November 27, 2013
Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.
Dibalik setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Itulah yang saya alami.
Kejadian tempo hari sudah merugikan saya secara non materiil. Keesokan harinya saya sharing ke seorang pelanggan, beliau satu tempat kerja dengan "mereka" tapi beda divisi, beliau dari P*****.
Saya cerita tentang hal itu.
Bapak: Kamu ngambil nggak?
Saya: Enggak pak
Bapak: Ya sudah!, nggak usah jadi pikiran. Apa yang kamu pikirkan!?
Saya: Tapi KTP saya diambil pak! terus kalau sampai disalahgunakan mereka gimana?
Bapak: Bilang hilang, ganti baru, selesai!
Saya: Hari ini juga disuruh telpon laporan, apa yang dilaporin!? kemarin sudah saya jelasin.
Bapak: Kalau mereka telpon, biarin saja nggak usah diangkat!
Saya: kalau ketemu di jalan diam saja ya pak
Bapak: Iya, diemin saja. Berani mukul! Laporkan! Beres.
Itu namanya siapa!?
Saya: Hmm...
Masalah saya anggap selesai, biarin dah mereka ambil E-KTP saya dan nggak dikembalikan.
Walaupun bapak pelanggan awalnya mau mengambilkan->saya tidak mau membahasnya dan berniat ganti baru saja. Karena saya nggak mau bapak ngambil resiko hanya cuma gara-gara hal ini.
Jadi intinya nggak usah down dan merasa nelongso, karena pasti ada jalan keluar.
Sekalipun jalan keluarnya aneh. Karena permasalahannya juga aneh.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar
Teman-teman, komentar yang sopan ya (jangan bikin sampah). Mohon jangan memberi komentar beserta link. Terima kasih (^-^).